Ketua Dewan Desak Dinkes Untuk Urusi Patoni Penderita Penyakit Kulit Kronis

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi saat menjengung Patoni yang sedang sakit di Rumahnya. (Foto.Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DPRD Kota Serang Budi Rustandi mendesak kepada Dinas Kesehatan Kota Serang untuk segera menangani Patoni Warga Lopang Gede, RT 06, RW 01, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang yang terkena penyakit kulit yang kondisinya sudah memprihatinkan.

Hal itu diucapkan Budi Rustandi saat melakukan kunjungan ke rumah Patoni, di Lopang Gede, RT 06, RW 01, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (1/1/2020).

“Saya minta pihak Dinas Kesehatan, khususnya RSUD Kota Serang agar secepatnya jemput bola. Supaya Pak Patoni cepat ditangani. Kesehatan merupakan hak dasar setiap warga,” kata Budi saat ditemui usai menjenguk Patoni di kediamannya.

Menurutnya, jika dinas terkait tidak segera melakukan penanganan. Mak, kondisi pak Patoni yang saat ini sekujur badan nampak keriput karena bekas garukan tangannya saat melawan rasa gatal akan memperparah keadaan.

“Beliau dalam kondisi sakit terkena penyakit kulit. Menurut informasi yang saya terima beliau sudah lama sakit dan terbaring saja, tidak punya biaya untuk berobat, maka saya intruksikan dinas segera untuk gerak cepat,” tandasnya (Lb/Ar/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here