Polisi Thailand Tahan Model Rusia Nastya Rybka

model rusia dipenjara di thailand YouTube

Liputanbanten.co.idPolisi Thailand menggerebek sebuah hotel di Pattaya pada hari Minggu (25/2) lalu. Dari hasil penggerebekan itu, polisi membekuk 10 turis yang mengaku sebagai pakar seks dan membuka kursus bercinta berbayar.

Salah satu turis yang ditangkap diidentifikasi sebagai Anastasia Vashukevich (Nastya Rybka). Dia merupakan seorang model sekaligus selebgram terkenal di Rusia. Vashukevich diketahui masuk ke Thailand secara ilegal dan memperpanjang waktu tinggal setelah masa berlaku visa habis.

Saat ditahan, Vashukevich mengklaim bahwa dirinya memiliki informasi mengenai dugaan hubungan Rusia dengan kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan beberapa cerita samar tentang oligarki Rusia. Bukti itulah yang akan dia berikan kepada pemerintah Thailand untuk ditukar dengan kebebasannya.

Dilansir dari laman Sputnik, Kamis (1/3), Vashukevich mengaku pernah menjalin hubungan dengan miliarder Rusia Oleg Deripaska. Deripaska sendiri diduga pernah bekerja dengan Paul Manafort selama satu dekade sebelum Trump menjadikannya sebagai ketua kampanye.

Setelah menyatakan pengakuannya, Vashukevich pun meminta pemerintah AS untuk melindungi dia dari Rusia melalui akun instagramnya. Dia takut jika akhirnya dibunuh atas pengakuannya tersebut.

Meski demikian, tidak ada keterangan lebih rinci apakah Vashukevich memang benar memiliki informasi tersebut. Sementara itu, banyak di antara netizen yang mengaku ceritanya hanya kebohongan belaka.

Para pengguna media sosial menuding Vashukevich sengaja mengarang cerita untuk mendongkrak popularitasnya.

#sumber: merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here