Takluk di Kandang Sendiri, Gomez Ingin Rekrut Pemain Anyar

Mario Gomez Pelatih anyar Persib Bandung.

Bandung, Liputanbanten.co.id Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berencana membeli pemain baru guna menambah kekuatan tim menghadapi sisa laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Keinginan itu diutarakan Gomez setelah Maung Bandung takluk 0-1 dari Bhayangkara FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018).

Gomez mengungkapkan rencana itu akan dilakukan pada akhir Juni 2018. Namun, pelatih asal Argentina ini belum mau secara gamblang menyebutkan pemain di posisi mana yang akan dibidiknya.

Gomez melihat performa para pemain pengganti saat tampil melawan Bhayangkara FC pasca absennya Febri Hariyadi, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, dan Ezechiel N’Douassel belum memuaskan. Satu di antaranya adalah Fulgensius Billy Paji Keraf.

“Saya memberikannya (Billy) peluang, tapi kadang pemain bisa bermain baik atau tidak. Jadi mungkin sekarang kami akan melihat setelah Juni nanti, setelah itu baru kami mungkin akan mencari pemain lain untuk melanjutkan musim ini,” tegas Gomez.

Namun demikian, pelatih berusia 61 tahun enggan berlarut-larut soal kegagalan pasukannya meraih tiga poin di kandang sendiri. Ia berharap pada laga selanjutnya kontra PSMS Medan, 5 Juni, anak asuhnya bisa mencuri poin.

Apalagi, dua pemain andalannya, N’Douassel dan Supardi dipastikan bisa bermain. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo bisa bergabung dengan tim.

“Pada pertandingan nanti Supardi dan Ezechiel bisa main, tapi kami harus melihat apakah Febri dan Victor bisa ikut bermain atau tidak. Yang pasti kami yakin pada pertandingan Selasa nanti Eze dan Supardi sudah pasti bisa memperkuat Persib,” ungkap Gomez.

#sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here