PAW, 4 Anggota DPRD Kab. Serang Resmi Dilantik

Serang, Liputanbanten.co.id – Empat orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang dari fraksi Hanura Bulan Bintang dan Partai Amanat Nasional (PAN) dilantik‎, Kamis (1/11).

Mereka dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) menggantikan anggota DPRD sebelumnya, yakni Feri Teruna, Purbo Asmoro, Abdullah dan Badri Sutyadi Satibi yang pindah partai politik saat mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2019 mendatang.

Diketahui empat anggota DPRD Kab. Serang yang dilantik antara lain Ahmad Soleh, Tatu Komalasari,‎ Ahmad Dimyati dan Hotib.

Ketua DPRD Kabupaten Serang, Muhsinin mengatakan, bahwa setelah dilantik ini pihaknya berharap mereka bisa memegang teguh integritas dan mempertahankan iklim yang sudah kondusif yang dilandasi‎ semangat kebersamaan yang tinggi dalam hubungan legislatif dan eksekutif.

“‎Terkait dengan pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang DPRD harus dipahami bahwa anggota DPRD bukanlah manusia super yang mampu melakukan segalanya, mewujudkan segala harapan masyarakat yang diwakilinya,” katanya.

Ia mengatakan, mereka yang dilantik ini akan menempati posisi alat kelengkapan dewan terdahulu sesuai tata tertib yang berlaku” Tetapi kalau ada kebijakan dari kepanjangan partai, fraksi monggo itu, tergantung,” ucapnya. (Lb/Yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here