Resmikan KCP Bank Banten, Irna Minta Perhatikan Petani Dan Nelayan

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Untuk mendorong Pembangunan Daerah dari sektor perekonomian tentu bidang perbankan sangat potensial. Oleh sebab itu Pemerintah Provinsi Banten membuat Bank Pembangunan Daerah Banten, salah satunya KCP Bank Banten yang diresmikan oleh Bupati Pandeglang Jl Raya Serang-Pandeglang Km2 Curugsawer, Jum’at (02/03/18).

Turut Hadir dalam acara ini Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto, Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Nina Kartini, Anggota DPRD Pandeglang Ida Hamida, Komesrasis Bank Banten Media Warman, Direktur Bank Banten Bambang Mulyo Atmojo, Pimpinan Cabang PT. Bank Banten M. Nofrianto, Asda Administrasi Pandeglang Undang Suhendar, Kepala BPKD Ramadani, Kepala Dinas Pendidikan M. Olis Solihin, Kadiskomsantik Yahya Gunawan Kasbin, Kasat Pol-PP Dadan Saladin, Kadis Perindag dan ESDM E. Andi Kusnardi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan, jika Bank Banten diharapkan hadir ditengah masyarakat tidak hanya dengan pemerintah saja.

“Di Pandeglang ini sedang menggeliat sektor Pariwisata yang akan menumbuhkan ekonomi, Saya minta perhatikan petani dan nelayan. Karena selama ini baru para pedagang saja yang diperhatikan oleh perbankan,” katanya.

Selain itu, Menurut Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Banten Fahmi Bagus Mahesa, KCP ini dapat memudahkan akses masyarakat  mendapatkan produk dan program unggulan dari Bank Banten.

“Saat ini Kami sudah mengelola gaji dan kasda Prov Banten,  dapat melani penggajian instansi vertikal, sebagai bank mitra pembayaran taspen, dan  Jamsosratu,” tutupnya. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here