Manfaat Uap Air untuk Kecantikan

Ilustrasi
Ilustrasi

Kesehatan, liputanbanten.com – Menguapi wajah merupakan salah satu perawatan yang sangat praktis dan juga super murah . Selain menghilangkan kotoran pada wajah metode ini juga bisa mengenyahkan semua komedo, jerawat dan juga masalah kulit lainnya. Ini karena steaming atau penguapan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah.

berikut adalah Lima Manfaat Uap Air Untuk Kecantikan diantaranya :

Wajah Lebih Merona

Wajah yang hanya putih saja akan terlihat pucat. Treatment penguapan ini akan memberikan rona yang lebih cantik untuk wajah. Ini karena penguapan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah. Karena itu wajah akan terlihat lebih merona cerah dan cantik.

Menghilangkan Jerawat

Bagi yang memiliki jerawat, steaming ini merupakan metode yang sangat pas. Steaming akan menghilangkan semua sel kulit mati dan juga bakteri pada kulit. Jerawat disebabkan oleh kotoran dan juga bakteri yang terjebak dalam pori-pori wajah. Steaming akan melunakkan pori-pori dan memudahkan Anda menghilangkan kotoran pada wajah.

Menghilangkan Komedo

Komedo akan membuat wajah terlihat lebih kusam dan tidak bersinar. Steaming akan membuatnya tampak lebih cantik dan berkilau. Penguapan akan mengenyahkan semua minyak pada wajah. Ini yang akan menghilangkan komedo yang mengganggu penampilan.

Awet Muda

Penguapan ternyata juga bisa membuat wajah tampak lebih muda . Usia 20 ke atas, kulit akan mengalami proses regenerasi yang melambat. Untuk itu diperlukan proses ini untuk menghilangkan sel kulit mati sehingga Anda akan lebih bisa tampil cantik dengan kulit yang senantiasa awet muda dan segar.

Kulit Lebih Cerah

Steaming juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah Ini karena steaming membantu merawat pigmen kulit. Kulit Anda akan lebih tampak rata dan lebih cerah

Sumber: Miranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here