KSR PMI Unbaja Gelar Aksi Donor Darah

KSR PMI Unit Unbaja gelar akssi donor darah.

Serang, Liputanbanten.co.id – KSR PMI menggelar aksi Donor Darah sebagai bukti nyata guna memenuhi permintaan darah di sejumlah rumah sakit di Kota Serang, Kegiatan donor darah dilakukan di kampus Universitas Banten Jaya (Unbaja) Banten, Senin (2/07).

KSR PMI Unit Unbaja bekerjasama dengan UDO Kabupaten Serang melibatkan mahasiswa Unbaja, sejumlah pendonor merasa senang telah mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang memburuhkan darah.

Menurut Dimas Pamungkas, sangat senang bisa mendonorkan darah walapun hanya 350cc, semoga darah yang di donorkan bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Semoga acara donor darah yang diadakan oleh KSR PMI Unit Unbaja dapat dilakukan setiap tahun, karena sangat bermanfaat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Agis mahasiswa Unbaja ini mengaku senang dengan adanya kegiatan donor darah, agar kami sebagai mahasiswa dengan mudah mendonorkan darah kami untuk sesama manusia.

“Perbanyak sosialisasi lagi untuk mahasiswa agar lebih rutin mendonorkan darahnya untuk kepedulian terhadap sesame,” ujar agis.

Kaget karena ini donor darah yang pertama kali, tapi tenyata setelahnya ngerasa kebadan enak. Lebih sering adakan donor darah rutin “enak ya sesudah di donor darah,” ujar Ersih. (Lb/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here