Meski Belum di Tetapkan KPU, Rumah Syafrudin Banjir Karangan Bunga

Serang, Liputanbanten.co.id – Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang belum mengeluarkan data resmi hasil Pilkada Kota Serang tahun 2018. Namun kediaman Syafrudin sudah dibanjiri karangan bunga ucapan selamat atas terpilihnya Paslon nomer urut 3 Syafrudin-Subadri, Senin (02/07).

Ada sedikitnya empat karangan bunga yang memenuhi halaman kediaman Syafrudin di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang. Karangan bunga dikirim oleh sejumlah tokoh masyarakat diiringi pesan ‘Semoga Menjadi Pemimpin yang Amanah’.

Dari pantauan lokasi, karangan bunga tersebut berasal dari sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Asep Riben As’ary dan relawan Jaringan Kota (Jarkot) dan tokoh masyarakat lainnya.

Asep Riben As’ari, mengatakan dirinya sengaja membuat karangan bunga ini sebagai tanda bahwa dirinya benar-benar menginginkan perubahan untuk Kota Serang kedepannya.

“Saya yakin pak Syafrudin sosok yang tepat untuk memimpin Kota Serang,” ujarnya.

Bersamaan, ditanya soal karangan bunga tersebut, Syafrudin hanya tersenyum dan mengucap syukur atas awal kemenangan yang diraih.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan murni kemenangan masyarakat. Soal papan bunga sebagai ucapan selamat, ia mengucap banyak terimakasih kepada sang pengirim. Bagi dia itu akan menjadi support positif untuk melakukan pembangunan dan perbaikan di Kota Serang.

“Alhamdulillah, terimakasih. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan kita semua untuk terus berjuang mensejahterakan masyarakat,” tututrnya.

Sebelumnya, Paslon nomer urut 3 Syafrudin-Subadri pada kontestasi Pilkada Kota Serang unggul berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei dan KPU Kota Serang. (Lb/Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here