PT. LIB Tunda Persib Vs Persija Imbas Tragedi Kanjuruhan

Facebook
Twitter
Google+
Pinterest
Ilustrasi: BRI Liga 1/Dok. Liputanbanten.co.id

Jakarta, Liputanbanten.co.id – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda seluruh pertandingan Liga 1 selama sepekan, termasuk Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dijadwalkan berlangsung sore ini, Minggu (2/10), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Keputusan tersebut diambil menyusul terjadinya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang menimbulkan korban jiwa hingga 130 orang pada Sabtu (1/10) malam.

Berdasarkan keputusan dari PT LIB tersebut, laga Persib vs Persija juga mengalami penundaan. Hal itu disampaikan secara resmi oleh pihak Persib

Untuk selanjutnya, Persib akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan,” tulis keterangan Persib yang diterima wartawan, Minggu (2/10).

Sementara itu bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Persija tidak perlu khawatir, karena tiket yang sudah dibeli tetap bisa dipergunakan untuk laga tunda.

Dengan demikian penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda Persib vs Persija, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum.

PihaPersib juga mengucapkan belasungkawa terhadap insiden tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang, termasuk dua anggota polisi.

“Persib menyampaikan duka cita atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 1 Oktober 2022. Insiden setelah pertandingan Arema FC kontra Persebaya Surabaya itu itu menimbulkan korban jiwa,” tulis pihak Persib.

“Semoga keluarga korban diberikan ketabahan, korban luka-luka segera pulih, dan yang meninggal dapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga insiden ini pun adalah yang terakhir dan tidak ada lagi korban jatuh atas nama sepak bola,” sambung pihak Persib. (Lb/cnn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here