Hadiri Deklarasi, Besok Jokowi Dijadwalkan ke Serang

H, Andika Hazrumy disalah satu hotel di Kota Serang, Jum'at (2/11/2018).

Serang, Liputanbanten.co.id – Keluarga besar Tb Chasan Sohib (Alm) akan mendeklarasikan  dukungan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf di Gor Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (3/11/2018) besok.

Cucu dari Tb Chasan Sohib (Alm),  H. Andika Hazrumy mengatakan, deklarasi tergabung dari beberapa unsur yakni, keluarga besar Tb Chasan Sohib (Alm), relawan Banten bersatu, serta Persatuan Pendekar Persilatan Seni dan Budaya Banten  Indonesia (PPPSBBI).

Adapun tujuan dari deklarasi itu lanjut Andika,  untuk membantu tim kampanye daerah memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Banten.

“Tim kampanye  daerah itu mengkordinasikan partai koalisi pendukung  no urut 01 untuk memenangkan didaerah,  kalau kami ini dukungan  dari keluarga besar untuk membantu juga kinerja tim kampanye  daerah Jokowi-Ma’ruf di Banten.” kata Andika disalah satu hotel di Kota Serang, Jum’at (2/11/2018).

Selain itu, masih kata Andik, dukungan tersebut sebagi bentuk kecintaan terhadap KH Ma’ruf Amin sebagai putra daerah asli Banten. “Dukungan,  pertama, keluarga besar dinaungi Partai Golkar yang mengusing Jokowi-Ma’ruf,  kedua,  bapak KH Ma’ruf Amin adalah putra Banten,  masa kita sebagai warga Banten tidak menginginkan warga asli Banten yang menjadi Wapres. Ketiga,  menginginkan pembangunan di Banten dijadikan prioritas nasional,” tandasnya.

Sementara, untuk masa yang akan menghadiri kegiatan itu diperkirakan  akan mencapai angka ribuan. “Kalau masa,  karena memang ketentuan dan aturan diberikan Bawaslu untuk tatap muka diruangan tertutup itu estimasinya 3000 masa yang diberikan  izinnya,  tapi tidak menutup kemungkinan  bisa lebih,” tutupnya. Diketahui, Acara deklarasi tersebut  akan dihadiri langsung oleh Jokowi (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here