Pemkab Serang Usulkan Pansel Open Biding ke KASN

Sekda Kabupaten Serang, Entus Mahmud Sahiri. (Foto: Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Sekda Kabupaten Serang, Entus Mahmud Sahiri mengaku sudah mengusulkan struktur paniti seleksi (Pansel) open biding pejabat eselon II ke Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN).

Diketahui, akhir tahun 2018 banyak jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kosong akibat ditinggal pensiun. Sehingga, harus segera dilaksanakan open biding.

Entus menjelaskan, arahan KASN, sebelum dilakukan pengisian jabatan eselon II yang kosong, harus terlebih dulu membentuk Pansel. Setelah struktur Pansel tersebut dibentuk selanjutnya disampaikan ke Komisi ASN.

“Setelah disetujui struktur panselnya, kita segera lakukan rapat Pansel, kita berharap ini (open biding) bisa segera laksanakan. Tapi sekarang kita masih menunggu‎ rekomendasi dari KASN,” kata Entus, Kemarin.

Ia menyebutkan, jabatan eselon II yang kosong. Diantaranya, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Asda I, kemudian jika Perda SOTK bisa segera dilaksanakan ada jabatan Kepala Dinas Kominfo dan ULP‎.”Cukup banyak, tahun depan juga lebih banyak lagi,” ujarnya. (Lb/Yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here