Hadapi Piala Presiden, Persib Datangkan Victor Igbonefo

Bandung, Liputanbanten.co.id Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana menyambut positif rencana kedatangan Victor Igbonefo dan Bojan Malisic yang akan bergabung pada pekan pertama Januari.

Henhen berharap kehadiran dua pemain tersebut bisa menambah kekuatan pertahanan Persib pada Piala Presiden dan Liga 1 2018.

“Saya menyambut positif kehadiran mereka, apalagi Igbonefo saya sudah tahu. Dia pemain yang kuat, matang, dan berpengalaman. Mudah-mudahan bisa memberi ilmu di tim dan bisa menjaga pertahanan semakin kuat,” ujar Henhen, Selasa di Bandung.

Pemain bernomor punggung 21 ini pun melalui turnamen Piala Presiden nanti, tim Persib semakin terasah untuk persiapan Liga 1 2018. Menurutnya, melalui ajang pra musim nanti bisa menjadi ajang evaluasi sebelum terjun ke ajang kompetisi resmi tertinggi di Indonesia.

“Persiapan saya pribadi, tentunya menjaga kebugaran saja. Kalau soal taktik dan strategi sudah ada dipelatih. Dan tentunya saya memperbaiki kesalahan dan belajar tenang, juga dewasa dalam bermain,” jelas pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini.

Ajang Piala Presiden menjadi gambaran untuk persiapan Liga 1. Bagi Henhen, turnamen itu bisa menambah jam terbang sebelum kompetisi dimulai.

“Pada Piala Presiden kami bisa menambah kekompakkan tim, selain jam terbang. Mudah-mudahan lewat Piala Presiden nanti, Persibsemakin solid,” ungkap Henhen. [bola.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here