Pembelajaran Tatap Muka di Tangerang Raya Dihentikan

Gubernur Banten, Wahidin Halim, Senin (6/5/2019). @Foto: Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Seiring dengan perkembangan kasus Covid-19 termasuk adanya varian Omicron, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Tangerang Raya akhirnya dihentikan.

Siswa dan guru kembali menerapkan belajar jarak jauh. Hal tersebut sudah dusepakati Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Hal tersebut disampaikan Gubernur Banten Wahidin Halim pada Rabu, 2 Februari 2022.

“Untuk Tangerang Raya sudah disepakati tidak ada PTM,” kata Wahidin Halim usai menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Provinsi Banten periode 2021 – 2025 di Gedung Negara Provinsi Banten.

Sementara untuk daerah lain di Banten, masih dalam tahap evaluasi.”Makanya lihat perkembangan minggu ini, karena wilayah ini masih kuning, Tangerang Raya sudah oranye,” katanya.

Berdasarkan, data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten terkait peta sebaran COVID-19 di Provinsi Banten, per tanggal 1 Februari 2022, mengalami lonjakan hingga mencapai di angka 2.500.(Ifn/Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here