Dispol PP dan Trantib Kelurahan Purwakarta Gelar Razia Yustisi

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dinas Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Cilegon bersama dengan Kasi Trantib Kelurahan dan Kecamatan Purwakarta menggelar razia Yustisi yang berlokasi di Kelurahan Ramanuju.

Dalam razia yang dilakukan di lingkungan RT 04, 05 dan RT 06 RW 02, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta tersebut petugas mengamankan tiga pendatang yang tidak melengkapi surat seperti KTP dan surat surat lainya.

Ditemui, Amin Hidayat selaku Lurah Ramanuju mengakaui pada razia yang dilakukan Dispol PP kali ini ada tiga orang yang tidak melengkapi KTP dari daerah asal padahal menempati di lokasi sudah hampir Satu minggu.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas dari ketiga RT ada tiga orang yang diamankan ke Kecamatan, dan setelah didata ketiga orang tersebut akan di pulangkan, intinya di data terlebih dahulu dan selanjutnya mereka harus secepatnya membuat KTP dari daerah asal,”katanya usai razia. Selasa (3/7/2018).

Amin mengimbau agar para pendatang yang akan merantau khususnya ke Kota Cilegon seharusnya melengkapi jatidirinya dengan KTP atau surat – surat lainya.

“Sebaiknya para pendatang sebelum merantau harus membawa KTP dari daerah asal, dan jangan lupa melapor ke RT setempat, dan ketika ada razia seperti ini dia dapat menunjukan KTP nya,”ujarnya. (Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here