Fraksi Madani Sampaikan Pandangan Umum Soal Raperda

Serang, Liputanbanten.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kota Serang menggelar rapat paripurna pembahasan “pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda usulan Walikota Serang tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)Kota Serang tahun anggaran 2017” acara tersebut digelar di Ruang Paripurna, Gedung DPRD Kota Serang, Selasa (3/7).

Ketua Fraksi gabungan Madani, Iyus Gusmana, mengucapkan apresiasi terhadap Pemkot Serang yang telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2017, yang sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku.

“Melalui laporan pertanggungjawaban APBD, diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan publik terhadap prinsip-prinsip pelaksanaan good government atau tata kelola pemerintahan yang baik yang dilakukan Pemkot Serang,” katanya.

Disamping itu, laporan keuangan pemerintah daerah merupakan media evaluasi yang digunakan untuk perbaikan-perbaikan kinerja di masa yang akan datang, sehingga cita-cita mewujudkan Kota Serang Madani dan rakyat sejahtera dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan visi dan misi Kota Serang.

“Fraksi Madani mengucapkan, selamat atas pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2017. Tentu saja hal ini adalah pencapaian yang panjang sejak terbentuknya Pemkot Serang,” tutupnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here