Ini Jadwal Pekan ke-29 Liga 1, Laga Panas Papan Atas Klasmen

Liga 1:

Jakarta, Liputanbanten.co.id Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-29 memasuki hari kedua, Sabtu (3/11/2018). Ada tiga pertandingan yang digelar pada pekan ini. Tiga laga itu menjanjikan duel sengit yang sayang untuk dilewatkan.

Tiga pertandingan itu adalah Bali United melawan Madura United di Gianyar, Persib melawat ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC, serta PSMS menjamu Borneo FC di Medan, seperti dikutif dari bola.com.

Siapa akan menang? Tentu, tak ada tim yang mau kalah. Duel Bali United kontra Madura United dan Bhayangkara FC melawan Persib sangat penting artinya bagi eksistensi mereka di papan atas dan bahkan dalam upaya perebutan gelar juara Liga 1 2018.

Secara khusus, Persib ingin menuntaskan penasaran tak pernah menang atas Bhayangkara FC dalam tiga pertemuan terakhir. Bhayangkara FC bahkan jadi satu di antara tiga tim yang menaklukkan tim Maung Bandung di kandang mereka selama musim ini.

Kemenangan atas tuan rumah Bhayangkara FC juga akan membuat Persib mengakhiri rentetan lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan sekaligus menjaga asa jadi juara tetap menyala.

Tak hanya di papan atas, PSMS yang menghuni juru kunci juga akan menjalani laga krusial saat melawan Borneo. Dengan koleksi poin 27 dari 27 pertandingan, tim Ayam Kinantan wajib menyapu bersih seluruh laga kandang tersisa musim ini jika tak ingin terdegradasi.

Hanya, Borneo bukan lawan gampang untuk dikalahkan lantaran mereka datang ke Medan dengan modal dua pertandingan terakhir tanpa kekalahan.

Pencinta sepak bola Indonesia yang tak bisa menyaksikan duel-duel itu langsung di stadion, tak perlu khawatir karena Indosiar akan menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut, begitu pula dengan Vidio.com melalui fasilitas live streaming.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pekan ke-29 Liga 1 2018, Sabtu (3/11/2018), selengkapnya.

Jadwal Sabtu (3/11/2018)

Jam 16.00 WIB Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Stadion: PTIK, Jakarta

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Bali United vs Madura United

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB PSMS Medan vs Borneo FC

Stadion: Teladan, Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here