Persib Bandung Taklukan Bhayangkara FC 2-1

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Persib Bandung akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1. Pada pekan ke-28, Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Bhayangkara FC 2-1 di Stadion PTIK, Sabtu (3/11/2018) seperti dikutif dari bola.com.

Sebelum laga ini, Persib tidak menang dalam lima laga terakhir mereka. Terakhir kali, pasukan Mario Gomez ditahan imbang Bali United 1-1.

Pada laga ini, Persib juga sudah bisa memainkan para pemain kunci mereka seperti Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Kembalinya duet striker itu benar-benar memulihkan kekuatan Persib. Lini serang Maung Bandung menjadi lebih bertaji dengan hadirnya duet striker asing tersebut.

Terbukti, Persib hanya butuh waktu lima menit untuk membobol gawang Bhayangkara FC. Umpan Supardi Nasir di menit kelima berubah menjadi gol lewat sundulan N’douassel.

Kebobolan satu gol, Bhayangkara coba menaikkan tempo serangan. Pada menit ke-12, Adam Alis coba mengancam gawang Persib lewat tendangannya yang bisa diantisipasi kiper I Made Wirawan.

Duet Bauman dan N’douassel benar-benar menjadi ancaman lini belakang Bhayangkara. Kali ini, umpan N’douassel yang sukses dituntaskan Bauman menjadi gol dan membawa Persib unggul 2-0 di menit ke-17.

Pelatih Bhayangkara, Simon Mcmenemy tidak tinggal diam melihat timnya tertinggal dua gol. Pelatih asal Inggris ini memasukkan Vendry Mofu menggantikan Wahyu Subo yang cedera di menit ke-44. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-0. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here