Davide Astori Kapten Fiorentina Tutup Usia

Udine, Liputanbanten.co.id – Kapten Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia dalam usia 31 tahun, di Udine, pada Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Belum diketahui penyebab utama Davide Astori meninggal. Menurut The Guardian, Astori menghembuskan napas terakhir saat menginap di hotel bersama rekan-rekannya menjelang laga lanjutan Serie A melawan Udinese, Minggu. Sementara itu, Daily Mail mengabarkan, Astori meninggal karena serangan jantung.

“Fiorentina sangat terguncang dan terpaksa mengumumkan kabar buruk, kapten kami, Davide Astori, meninggal dunia,” demikian pernyataan resmi Fiorentina.

“Untuk situasi yang menyedihkan ini, terutama untuk menghormati keluarga dari sang pemain, kami mengharapkan kepekaan media,” lanjut pernyataan tersebut.

Lega Serie A mengonfirmasi, pertandingan Udinese vs Fiorentina akan ditunda menyusul kejadian ini.

Astori memulai karier bersama AC Milan pada 2006. Dua tahun kemudian, bek tersebut hijrah ke Cagliari, sebelum berkarier dengan Fiorentina pada 2016. 10 tahun berkarier di Serie A, Astori mengoleksi 289 pertandingan dan mencetak tujuh gol, serta lima assist.

Ia juga merupakan gelandang tim nasional Italia. Sejak melakoni debut pada 29 Maret 2011, Astori menjalani 14 pertandingan dan mencetak satu gol bersama Gli Azzurri.

#sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here