Pelatih Anyar Arema FC Resmi di Perkenalkan

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Manajemen Arema FC resmi memperkenalkan pelatih anyarnya Milan Petrovic. Pelatih baru dari Serbia ini akan mendampingi Joko Susilo sebagai juru taktik kepala pada Liga 1 2018.

“Perkenalkan Petrovic Milan, pelatih asal Serbia yang akan bekerja sama bersama Joko Susilo meracik Singo Edan di Kandang Singa pagi ini. Joko Susilo mulai 15 April akan mengikuti Kursus A AFC Pro,” tulis Arema, dalam Instagram resmi mereka, Rabu (4/4).

Kontrak Petrovic bersama Arema sebagai pengganti sementara Joko mengikuti kursus kepelatihan. Kursus dimulai pada 15 April nanti.

Kursus kepelatihan level Asia tersebut harus dilalui Joko dalam waktu minimal setahun. Situasi tersebut mengharuskan Dendi Santoso dan kawan-kawan membutuhkan pelatih selama Joko mengikuti kursus Pro AFC.

Joko membesut Arema sebagai pengganti Aji Santoso yang dipecat pada pertengahan musim Liga 1 2017. Debut kepelatihan Joko bersama Arema, mengantarkan juara Piala Presiden 2016 tersebut di peringkat kesembilan kompetisi nasional musim lalu. Posisi akhir musim yang membuat para suporter Singo Edan kecewa.

Pada Piala Presiden 2018, Joko tak mampu mempertahankan gelarnya setelah kandas di perempat final. Memulai Liga 1 2018, Arema yang masih mengandalkan Joko, pun belum menampakkan performa terbaiknya. Dari dua laga yang sudah dilakoni, Arema belum mencecap kemenangan.

Pertandingan pertama Arema di kompetisi nasional musim ini dipaksa bermain imbang dengan skor 2-2 dari Mitra Kukar. Pada pekan kedua, Arema kandas 1-3 dari Persija Jakarta. Kini Arema masih berkutat di papan tengah. [Rep]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here