Tuan Rumah Juventus di Libas Real Madrid 0-3 Pada Leg Pertama Liga Champions

(Foto: Istimewa)

Turin, Liputanbanten.co.id Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengingatkan rekan setimnya untuk tak jemawa setelah meraih kemenangan 3-0 atas Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Real Madrid selangkah lagi lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Kepastian itu diraih setelah Los Blancos meraih kemenangan telak 3-0. Ketiga gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo (3′, 64′) dan Marcelo (72′).

Unggul agregat 3-0 membuat Madrid lebih santai melakoni leg dua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 11 April 2018. Namun, Navas meminta agar hasil tersebut tak membuat timnya besar kepala.

“Kami pulang ke rumah dengan perasaan yang baik. Akan tetapi, kami harus tetap membumi,” kata Navas seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (4/4/2018).

Sementara itu, pujian khusus diungkapkan Navas kepada Cristiano Ronaldo yang mencetak gol indah. Ketika itu, CR7 sukses memanfaatkan umpan silang Dani Carvajal dan mengonversinya menjadi gol dengan tendangan salto.

“Gol Ronaldo sangat luar biasa. Gol tersebut layak mendapatkan tepuk tangan yang meriah, seperti yang dilakukan seluruh orang di stadion,” ujar kiper berpaspor Kosta Rika tersebut.

Gol itu menjadi yang kesembilan dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus dalam enam pertemuan. Tambahan dua gol tersebut membuat bintang Real Madrid itu menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Champions 2017-2018. dengan raihan 14 gol.

Sumber: UEFA/bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here