Pemerintah Lebak Tutup Mata, Warga Inisiatif Perbaiki Jalan Rusak

Lebak, Liputanbanten.co.id – Melihat kondisi jalan berlubang dan tak kunjung diperbaiki, warga Kampung Pasir Pilar, Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, berinisiatif memperbaiki jalan berlubang, Jum’at, (4/5).

Dede Yusuf (27) warga setempat, mengaku prihatin dengan kondisi jalan tersebut yang sudah lama tak kunjung diperbaiki. Ia pun khawatir dengan kondisi jalan tersebut karena mengakibatkan banyak kecelakaan.

“Jalan ini adalah akses utama menuju Desa Cikamunding dan Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng. Tapi dalam hal ini pemerintah selalu berjanji untuk memperbaiki jalan ini namun sampai dengan hari ini belum juga diperbaiki.” kata Dede Yusuf saat menguhubungi liputanbanten.

“Kita warga di sini sangat mengharapkan perbaikan jalan tersebut, tapi sebelum tambah rusak, lebih baik kami inisiatif melakukan perbaikan jalan tersebut,” tambahnya.

Lanjut Dede menerangkan, apa yang dilakukan sebagai respon atas kondisi kerusakan jalan yang menjadi sarana vital bagi warga masyarakat desa di sekitarnya.

“Melakukan penambalan jalan yang berlubang ini sebagai kepedulian kami atas jalan yang dibiarkan rusak oleh pemerintah setempat. Dan kami mohon kepada pemerintah kabupaten Lebak, atau pun dari pihak pemerintah desa agar memperhatikan serta memprioritaskan jalan tersebut agar dilakukan perbaikan.” tutup Dede (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here