Persib di Puncak Klasmen, Mario Gomes Bangga

Mario Gomez, pelatih Persib Bandung seusai laga kontra Sriwijaya FC. (Erwin Snaz)

Bandung, Liputanbanten.co.id – Persib Bandung memperkuat posisinya di puncak klasemen setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (4/8/2018) pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Dua gol Persib tercipta lewat sontekan Jonathan Bauman pada menit ke-16 setelah mendapat bola rebound dari tendangan Agung Mulyadi. Gol kedua tercipta lewat sundulan Patrich Wanggai pada menit ke-29 setelah menerima umpan silang Jonathan Bauman.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku sangat bangga dengan anak asuhnya yang terus mengalami kemajuan. Apalagi, hasil akhir semakin memperkuat posisi Persib di puncak klasemen.

“Saya sangat bangga dengan pemain saya karena mereka selalu ada perkembangan. Kami tetap memiliki pemain penting, meski Bojan Malisic, Ezechiel N’douassel, Hariono, dan Tony tidak main. Tapi yang pasti mereka terus berkembang. Itu yang paling penting,” jelas Gomes usai pertandingan.

Gomez juga memuji penampilan dua pemain muda, Agung Mulyadi dan Indra Mustafa. “Yang terpenting adalah kami harus membuat sesuatu untuk pemain muda, itu bedanya untuk membangun masa depan,” ucapnya.

“Kami berbicara soal pemusatan latihan dan lapangan, bukan hanya untuk tim utama tapi juga pemain muda. Jika Mereka punya lapangan yang bagus. Mereka bisa berkembang, bukan hanya Persib tapi semua tim dan itu penting,” papar Gomez.

#sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here