Istimewanya Rapat Paripurna Peringatan HUT Banten ke 16

Ilustrasi: Suasana Rapat Paripurna HUT Banten ke-16. (Foto: Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Pada hari ulang tahun ke-16 Provinsi Banten, DPRD dan Pemerintah Provinsi Banten menggelar rapat paripurna istimewa, di gedung DPRD Banten (KP3B), Selasa (4/10/2016). Rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Banten ke-16 ini digelar berbeda dengan rapat-rapat paripurna biasanya.

Lantunan musik khas Banten sudah terdengar satu jam sebelum rapat paripurna digelar. Pintu masuk ruang rapat paripurna juga dijaga oleh jajaran petugas kepolisian.

Gubernur Banten Rano Karno, dan seluruh pimpinan DPRD Banten yaitu Asep Rahmatullah, Ade Rossi Chairunisa, Muflikhah, Ali Zamroni, dan Nuraeni. Tokoh Masyarakat Banten, unsur SKPD di lingkungan Pemprov Banten, dan tamu undangan juga hadir.

Di bagian pojok kiri ruangan, kumpulan paduan suara sudah sejak tadi menyanyikan lagu-lagu Banten. Paduan suara ini tidak pernah muncul pada rapat paripurna biasanya.

Setelah menyanyikan lagu “Indonesia Raya” bersama-sama, rapat paripurna istimewa Provinsi Banten dalam rangka HUT ke 16 Banten  pun dimulai. (Iqbal/lb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here