4 Pelaku Pemerkosa Gadis di bawah Umur Ditangkap

Ilustrasi

Serang, Liputanbanten.co.id – Polres Serang Kota berhasil mengamankan IM (18), Ag (15), Ah (28), dan Ri (26) pelaku tindak pidanan pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur, Minggu (3/11/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengungkapkan, ke empat pelaku pemerkosaan mawar (14) berhasil diamankan disalah satu gubuk 3 jam setelah melakukan pemerkosaan.

Dalam mejalankan aksinya, pelaku awalnya mengajak korban untuk berwisata ke tempat wisata pemandian air Cirahab, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.

Usai mandi, lanjut Kapolres, pelaku sudah menyiapkan minuman keras (miras) berupa anggur kolesom. Agar korban tak sadarkan diri, ke empat oelaku memaksa mawar menenggak miras dengan cara dipaksa.

Dibawah paksaan, Mawar pun meminumnya. Dia pun mabuk, kemudian dibawa oleh empat pelaku ke sebuah gubuk dan akhirnya mawar pun diperkosa di lokasi tersebut.

¬†“Pelaku memaksa korban meminum anggur kolesom. Jika tidak minum, di ancam akan diperkosa. Setelah minum, Bunga mabuk, kemudian pelaku inisial Ag (15), mencium bibir dan meraba payudara korban dan disetubuhi oleh para pelaku,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, Kota Serang, Senin (4/11/2019).

Tiga jam Setelah melakukan tindakan cabul sekitar pukul 18.00 wib. Kemudian korban pulang ke rumah dan melapor ke orangtuanya. Mendengar itu Ayah korban melapor ke Polsek Padarincang yang kemudian ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polres Serang Kota.

Setelah melakukan pelaporan. Pada  pukul 21.00 wib atau tiga jam setelah kejadian pemerkosaan terhadap Bunga pelaku berhasil diamankan petugas. Saat ini ke empat pelaku telah diamankan di Mapolres Serang Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Para pelaku dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak, Pasal 81 junto 82, dengan ancaman hukuman sekitar 15 tahun penjara,” tandasnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here