Mahasiswa Malaysia Kunjungi Kampus Unsera

Mahasiswa Malaysia kunjungi kampus Unsera, MEA menjadi topik diskusi antar mahasiswa. Senin (04/12) (Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Demi jalin komunikasi untuk menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi Asian (MEA), Universitas Serang Raya (Unsera) Kota Serang melakukan diskusi dengan Universitas Sains Islam Malaysia (Usim).

Rektor Unsera Kota Serang, Hamdan mengatakan, bahwa diskusi dan pertemuan pada sekarang dalam rangka menjalin kerjasama antara kampus USIM dan UNSERA Kota Serang untuk menghadapi persaingan bisnis di era globalisasi.

“Kunjungan mahasiswa Malaysia ini pun akan berjalan selama 10 hari untuk mengetahui koondisi bisnis di Banten sampai Indonesia. Pertama mereka akan kami kenalkan budaya di Banten, belajar bersama dengan mahasiswa kami dan visit industri. Mereka pun nantinya akan menginap di salah satu Hotel di Kota Serang,” ungkapnya seusai acara di Gedung Aula Unsera Kota Serang. Senin (3/12/2017)

Sementara itu, Presiden Mahasiswa, USIM Malaysia, Salman Bin Muhammad Yusuf menambahkan, kerja sama antara dua kampus ini, dapat di lihat dari sudut baiknya dan diteruskan.

Karena, dikatakan Salman, Di Banten sendiri terdapat banyak kawasan yang bisa menambah ilmu untuk belajar.

“Mulai dari sejarah banten, industrianya sampai orang-orangnya yang ramah. Bahkan persaiangan bisnis disini pun bisa di pelajari oleh kami,” tandasnya. (Lb/Herlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here