Tembok Underpass Perimeter Selatan Bandara Soeta Ambrol

Tembok Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, ambrol, Senin (5/2/2018).(Dok. Instagram @polisi_bandara_soekarnohatta)

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Intensitas hujan hari ini cukup tinggi, mengakibatkan longsor dimana-mana, hal ini terjadi pada tembok underpass atau terowongan Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta ambrol, Senin (5/2/2018) sore.

Menurut Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan, bahwa tembok sepanjang 20 meter tersebut ambruk dan menimpa kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

“Tembok sebelah kiri underpass atau terowongan rel KA Bandara Jalan Perimeter Selatan sepanjang 20 meter ambrol dan diduga ada kendaraan yang terjebak,” kata Yusep dalam keterangan tertulis kepada Wartawan.

Lanjut Yusep, saat ini alat-alat berat sedang dikerahkan di lokasi kejadian untuk mengeluarkan kendaraan yang terjebak tersebut dari reruntuhan tembok.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurut Yusep, Jalan Perimeter Selatan untuk saat ini belum bisa dilalui kendaraan.

“Saat ini lokasi kejadian tidak dapat dilintasi semua kendaraan karena dikhawatirkan dapat memberikan tekanan sehingga tembok lain akan roboh karena kondisi sudah retak dan miring,” ujar Yusep. [Lb/Red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here