Prabowo Sebut Indonesia Bubar 2030, Ketua DPW PKS Banten: Ini Warning

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin. (Foto: Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua DPW PKS Banten Miftahudin menanggapi pernyataan Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menyatakan Indonesia diramal bubar pada tahun 2030. Sebelumnya, Prabowo menyebutkan Indonesia diprediksi bubar pada 2030.

Prediksi ini dinyatakan Prabowo dalam sebuah video yang diunggah dari akun resmi Facebook Gerindra berdurasi satu menit 18 detik.

“Pidato Prabowo ini sebagai warning, apabila sesuatu tidak di warning akan membuat tidak sadar dan terlena dan bisa dimasukan sebagai kritikan. Saya kira dengan adanya forum diskusi ini menjadi obat, karena memimpin negara sebesar ini tidak mudah yang sisi ekonomi kita tidak lebih baik dengan negara-negara yang lain,” kata Miftahudin saat menghadiri forum diskusi publik, bertempat di Sekertariat Bintang 9 Wali, Curug, Kota Serang, Rabu (4/04).

Lanjut Miftahudin agar negara ini tidak menjadi bubar, maka ekonomi dan politik harus diperjuangkan dan kita penuhi Insyaallah negara ini tidak bubar.

Tapi kalau tidak ada ikhtiar usaha untuk memperbaiki maka negara kita akan bubar, karena faktanya dua negara adidaya Amerika dan China udah semakin kuat dan menggerus Eropa.

“Kalau tidak segera memperbaiki diri, khususnya program-program pemerintah kemudian rakyatnya tidak sadar dengan kondisi pertarungan negara-negara adidaya kita bisa menjadi objek mereka dan negara ada tapi kita tidak ikut berkompetisi dengan mereka,” tutupnya [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here