Pondok Pesantren “Bismillah” Menggelar Haflah Akhirssanah

Serang, Liputanbanten.co.id – Pondok pesantren terpadu Bismilah melaksanakan Haflah akhirssanah serta wisuda siswa siswi SMP, MTS, SMK, MA, di Kp. Pabuaran Desa Ciomas Kec.  Padarincang, Jum’at (4/5) malam.

Dalam acara Wisuda tahun kelulusan 2018 berjumalah 442 dari masing masing sekolah SMP 136 MTS 35 MA 36 SMK 235 Dari jurusan Akuntansi, administrasi perkantoran,  TKJ dan Manajemen.

Turut hadir dalam acara ini dari anggota DPRD Provinsi Banten, Wakil Gubernur Banten atau yang mewakili, Tokoh masyarakat beserta para tamu undangan lainnya.

Acara Haflah Akhir sanah di meriahkhlan dari barbagai tampilan salah satunya seni beladiri yang di didik langsung oleh pesantern terpadu Bismilah.

Perwakilan dari Wakil Gubernur Banten Hj. Enong berharap agar santri mampu berdaya saing serta menjadi pelopor pembangunan bangsa dan bermanfaat bagi agama dan Negara.

“Berharap acara ini bukan sekerdar serimonial tahunna melainkan dalam rangka evaluasi capaian yang sudah di lakukan, saya juga berharap santri harus mamapu menjadi manusia yang bermanfaat serta menjadi pemuda teladan mampu menjadi pelopor pembangunan bangsa, mampu berdaya saing bermanfaat bagi agama dan bangsa,” Ujar Hj. Enong dalam sambutannya

Ishak Sidik Perwakilan dari anggota komisi V DPRD Provinsi Banten berharap pondok pesantres terpadu Bismilah menjadi sekolah unggulan serta mendirikan perguruan tinggi.

“Saya berharap sekolah ini terus berkembang dan menjadi sekolah unggulan serta mendirikan perguruan tinggi,” Ungkap Ishak Sidik.

H. Alvi Kepala sekolah SMK Bismilah terpadu berpesan kepada siswa siswi yang baru wisuda, Niat yang baik akan menghasilkan sesuatu hal yang baik.

“Niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik, intinya sebuah proses tidak akan membohongi hasilnya” ungkap kepala sekolah. (Lb/Lib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here