Hasil Reses, Gubernur Diminta Perhatikan Infrastruktur Jalan di Lebak

Agus A. Subarli (Beridiri ketiga dari kiri) foto bersama warga saat reses di Kabupaten Lebak. @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Lebak, Liputanbanten.co.id – Masyarakat membutuhkan perhatian Pemprov Banten dalam mendorong kesejahtraan. Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan. Aspirasi tersebut dihimpun dari hasil reses Anggita DPRD Banten dari Partai Hanura, Agus A. Subarli dibeberapa kecamatan Wilayah Kabupaten Lebak.

Diantaranya Kecamatan Cipanas, Gubernur Banten diminta lebih memperioritaskan Kabupaten Lebak terutama dalam peningkatan anggaran untuk pembangunan infrastruktur. Menurut Agus A.Subarli menuturkan saat mengunjungi beberapa kecamatan dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, banyak yang meminta pembangunan infrastruktur.

“Pembangunan jalan masih menjadi point yang sangat dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Lebak,” ujar Agus. Saat itu juga Agus menyampaikan secara langsung kepada masyarakat tentang berbagai program yang ada di Pemerintah Provinsi Banten.

Disaat kebutuhan masyarakat mengenai infrastruktur jalan, Pemprov Banten justru mengurangi nilai bantuan anggaran untuk Lebak. Agus meminta, Gubernur Banten memperhatikan persoalan tersebut yakni dengan meningkatan bantuan anggaran untuk Lebak.

“Berdasarkan aspirasi langsung dari masyarakat maka diharapkan Gubernur lebih memperioritaskan Kabupaten Lebak dalam hal peningkatan anggaran”, pungkasnya.(Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here