Gubernur Banten Resmikan Masjid Jami Al-Falah Cilegon

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi, didampingi Gubernur Banten diwakili Ade Ariyanto Kepala Kesbang Pol Provinsi Banten hadiri dan meresmikan peletakan batu pertama pembangunan masjid Jami Al-Falah Kebon Dalem, Purwakarta,
Rabu (4/7/2018) Kemarin.

Dalam kesempatan itu, Edi mengajak warga sekitar Kebon Dalem untuk menggunakan masjid bukan hanya sebagai tempat sarana ibadah saja, namun harus dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan nikmati oleh masyarakat juga.

“Mari kita manfaatkan masjid dan musholla di lingkungan kita, dengan cara menyelenggarakan berbagai kegiatan acara yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat juga,” ujarnya.

Edi menambahkan bahwa krisis peranan masjid perlu dicermati, sehingga masjid tidak menjadi saksi bisu dalam hingar-bingar perubahan sosial umatnya.

“Pengelolaan masjid memerlukan manajemen yang profesional dan mempunyai kegiatan yang inovatif, sehingga memberikan kontribusi positif menuju Kota Cilegon Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur,” pungkasnya. (Lb/As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here