Partai Pengusung Syafrudin – Subadri Siap Kawal Kebijakan 

Foto: Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Serang terpilih periode 2018-2023 Syafrudin-Subadri Usuludin resmi dilantik.

Partai PKS salah satu partai pengusung mengaku siap mengawal pemerintahan Syafrudin-Subadri.

Mohammad Fikri, Politisi PKS yang juga caleg DPR RI dapil Banten 2 mengharapkan Kota Serang lebih baik dari pemerintahan sebelumnya.

“Kita partai pengusung akan mengawal sampai tuntas mengawal bukan berarti tidak mengeritik ya pasti ketitik pasti ada,” ujarnya temui di kediaman Subadri, Bogeg Kelurahan Banjar Agung, Kota Serang, Kamis (5/12/ 2018).

“Tapi kalau ada yang harus di kritik ya kita kritik. Dari awal PKS mengusung Syafrudin-Subadri berharap agar bisa memperbaiki kota serang lebih baik. Dari kepemimpinan yang sebelumnya,” ucapnya.

Ia berharap beberapa titik pasospasul meski di berdayakan sebagaimana mestinya. Ini juga salah satu PR besar Syafrudin-Subadri.

“Deperti kemacetan dan kebersihan yang saya liat bahwa sumber keramayaan datu titik jalan serang ini macet, diharapkan penataan RT RW berjalan baik saya kira kemacetan lebih terurai,” paparnya.

Ia jiga menilai visi-misi milik walikota terpilih sangat bagus namun menurutnya secara umum semua calon baik.

“Bagai mana sekarang mengimplementasikan visi-misinya dengan baik di kepemimpinanya,” tandasnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here