DPW PPP Resmi Keluarkan Rekomendasi Untuk Pilkada Serentak 2018

Serang, Liputanbanten.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten resmi keluarkan rekomendasi surat keputusan (SK) untuk pilkada serentak diempat wilayah Provinsi Banten.

Dari keempat wilayah tersebut diantaranya, Arief R Wismansyah dengan Sachrudin untuk Kota Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dengan Mad Romli untuk Kabupaten Tangerang, Iti Oktaviani Jayabaya dengan Ade Sumardi untuk Kabupaten Lebak dan Syafrudin dengan Subadri Usuludin untuk Kota Serang.

Menurut ketua DPW Banten, Agus Setiyawan mengungkapkan rekmendasi ini sudah permanen mengusung empat pasangan kandidat tersebut, karena menurutnya sudah paling awal mengusung.

“Seperti di Kota Tangerang Pak Arief dengan Sachrudin itu dari awal dengan kita, sama dengan Kabupaten Lebak, kita sudah mengusung Ibu Iti dengan Ade. Di Kabupaten Tangerang juga sama sudah lama mendukung pak Zaki dengan Pak Mad Romli, dan dengan Pak Badri juga sudah satu tahunan yang lalu kita berkomunikasi meskipun kami awalnya pak Badri sebagai wakil tidak masalah,” kata Agus seusai acara Deklarasi dikantor DPW PPP, Ciracas, Kota Serang. Jumat (5/1/2018) malam.

Ia juga masih tetap optimis untuk pilkada Kota Serang untuk mengusung Syafrudin-Subadri Usuludin meskipun diisukan partai koalisi yang sudah dibangunnya dengan nama koalisi ramping masih bisa bersama.

“Saya tidak bisa mengikut campuri urusan rumah tangga partai hanura yang diisukan ada dua rekomendasi. Tapi saya memohon dan berharap partai hanura bisa menyelesaikannya dan masih bersama kita,” lanjutnya.

Agus juga masih berharap koalisinya yang sudah dibangun dengan tiga partai tersebut bisa bertambah seperti PKS dan yang lainnya.

“Koalisi kami kan baru 3 partai yakni PPP, Hanura dan PAN. Tapi kita masih berharap masih ada partai lain yang bisa bergabung,” tandasnya. [Lb/Herlin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here