Pilkada Kota Serang, Demokrat Masih Tunggu Keputusan DPP

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat, Iti Oktaviani Jayabaya mengungkapkan pihaknya sudah mengantongi nama calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018.

“Kami sudah mengantongi nama, tinggal deklarasi saja,” ungkap Iti seusai hadiri acara deklarasi di kantor DPW PPP Banten, di Ciracas, Kota Serang, Jumat (5/1/2018) malam.

Untuk pilkada Kota Serang, Iti mengungkapkan pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP Demokrat. “Calon Kota Serang kami masih menunggu keputusannya dari pusat,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) partainya akan mendaftar pada tanggal 10 Januari, “tanggal 10 Januari,” singkat iti terburu-buru.

Diketahui, partai demokrat Kota Serang sudah memberikan surat tugas kepada istri walikota Serang, Tb Haerul Jaman, yakni Vera Nurlaela Jaman. Namun, kandidat yang memiliki tagline Cantik tersebut sampai saat ini belum memiliki pasangan pendamping.

Sedangkan KPU Kota serang akan membuka pendaftaran bakal calon sudah tinggal menghitung hari yakni akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Januari 2018. [Lb/Herlin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here