Bertemu Kepala Staf Kepresidenan, Presma Uniba Sampaikan Isue Seputar Masalah Pertanian

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Presiden mahasiswa (Presma) Universitas Bina Bangsa di beri kesempatan untuk bertemu serta menyampaikan aspirasi langsung kepada Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, Jumat (6/04).

Dalam pertemuan tertutup itu membahas banyak hal mulai dari tantangan mahasiswa ke depan, maraknya hoax dan ujaran kebencian serta masalah-masalah kedaerahan termasuk menyoal inovasi pertanian.

Saat di temui, Firmansyah yang merupakan Presiden  Mahasiswa terpilih Universitas Bina Bangsa menjelaskan, pihaknya kemarin bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko untuk  menyampaikan banyak hal isu nasional hingga daerah khususnya daerah Banten.

“Yang kita sampaikan persoalan soal inovasi pertanian yang menjadi masalah daerah khusus di Banten karena kita tau beliau juga  Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) terdapat respon baik dari beliau dan kita berharap apa yang di sampaikan oleh mahasiswa dapat di respon baik demi kemajuan petani dan masyarakat, kata Firmansayah, Jumat (6/04).

Bagus, salah satu perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Kabupaten Tangerang  menambahkan setelah bicara banyak tentang pertanian pihaknya berharap Kepala Staf Kepresidenan bisa mengkomunikasikan kepada pemerintah daerah guna menjadikan pertanian objek utama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat kalangan menengah ke bawah.

“Jangan lagi ada dalih untuk  pembangunan yang menguntungkan pihak-pihak tertentu namun berimbas hilangnya lahan petani,” imbuhnya

Mahasiswa berharap semoga kita selalu dapatkan diberi kesempatan untuk bertemu dan menyampaikan aspirasi langsung kepala staf Kepresidenan dan berharap  pertemuan ini tidak hanya seromonial belaka. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here