PLN Cilegon Buka Bersama Anak Yatim

Cilegon, Liputanbanten.co.id  – Bulan Suci Ramadhan PLN APP CILEGON adakan kegiatan rutin tahunan seperti santunan dhuafa ,takjil on the road dan buka bersama dengan yatim & piatu hal itu seperti yang di ungkapkan Manajer APP Cilegon Ari Muchtar saat di temui di lokasi lampu merah damkar Cilegon saat membagikan takjil On The Roud. Selasa, (5/6/2018).

“Kami memberikan sejumlah santunan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN APP Cilegon berupa paket sembako dan Uang peduli kasih sebanyak 1000 dhuafa dan anak yatim yang tersebar diseluruh wilayah kerja PLN APP Cilegon,”Ungkapnya.

Selain itu, PLN APP Cilegon rutin setiap tahunya buka puasa bersama dengan anak yatim dan piatu.

“buka bersama dengan yatim piatu alhamdulilah sudah kita lakukan rutin tiap tahun. takjil on the road tahun ini alhamd. kita bisa berbagi 1100 paket takjil kepada pengguna jalan di stopan damkar grogol. PLN menyadari tanpa doa dan partisipasi dari masyarakat proses bisnis kita tidak akan berjalan sukses,”Paparnya.

Menurut Ari, Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita semua dan PLN lebih meningkatkan nilai manfaat untuk ummat.

“Momentum ramadhan ini kita jadikan untuk mencari keberkahan dari sebagian penghasilan pegawai yg terkumpul di yayasan baitul mal (YBM) APP Cilegon, lalu kita distribusikan dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk kesejahteraan umat khususnya warga yang ada di sekitar wilayah perusahaan,” Pungkasnya. (AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here