Polres Tangsel Musnahkan Puluhan Ribu Botol Miras

Tangsel, Liputanbanten.co.id – Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Tangsel) memusnahkan 10.720 botol minuman keras (miras) hasil operasi selama bulan ramadhan. Miras tersebut disita saat melakukan razia cipta kondisi oleh jajaran Polres Tangsel.

“Minuman keras berbagai jenis ini diamankan dari berbagai warung dan tempat yang digunakan warga untuk mengonsumsi minuman tersebut,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan kepada wartawan di Polres Tangsel, Rabu (6/6)

Pemusnahan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Tangsel. Selain pejabat polres, kegiatan itu juga dihadiri oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Dandim 05/06 Tangerang Letkol R Imam Gogor.

Selain pemusnahan miras, polisi juga memusnahkan 111.250 petasan berbagai ukuran. Petasan itu disita dari wilayah Pondok Aren, Pagedangan, Legok, Ciputat dan Pamulang.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menyebut petasan itu didapat dari industri rumahan. Meski saat digerebek pelaku sudah tak ada, petasan langsung disita dan diamankan.

“Petasan hasil home industri. Saat didatangi pelaku sudah tidak ada,” tandasnya (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here