Ketua DPRD Banten Akan Akomodir Ojek Online

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah akan mengakomodir para angkutan online dengan membuatkan koperasi online, sebagai kebutuhan ekonomi.

“Wadah koperasi ini, diharapkan bisa menanggulangi kesulitan para angkutan online, dengan mengajarkan nilai gotong royong bersama,” kata Asep seusai Reses Dewan bersama ojek online, di Kebun Kubil, Kamis (05/07) kemarin.

Tidak hanya dibuatkan Koperasi Online, Lanjut Asep dirinya akan menyediakan juga tim advokasi sebagai bantuan hukum dan legalisasi pendirian koperasi online. Bahkan, kata Asep, koperasi online tersebut akan dikaitkan dengan Bank Banten, supaya mendapatkan bantuan saldo awal.

“Karena kita ingin ojek online bisa sejahtera, dan diterima keberadaanya oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Penasehat Ojek Online, Saiman mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Banten yang ingin membuat koperasi online, dan membantu kesejahteraan para pengendara online.

“Kita sudah lama ingin mandiri dan mempunyai usaha sendiri. Makanya kita berterimakasih kepada Ketua Dewan Banten yang telah mau peduli kepada ojek online,” ujarnya.

Koperasi online itu pun, sambungnya, memakai iuran dari para anggota sebesar Rp 20.000 Ribu, dan berada di luar manajemen ojek online.

“Semoga kita semua bisa menjalankan Koperasi online ini, dan tak mengecewakan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu pun, Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah diangkat menjadi bapak tranportasi online, dengan penetapan anggota koperasi online sebanyak 11 ribu. (Lb/Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here