Rossi Pilih Warna Kuning untuk Helmnya

Valentino Rossi. (Foto: Facebook)

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Bagi rider sekelas Valentino Rossi, pemilihan warna pada helmnya merupakan bagian penting yang harus diperhatikan. Salah satu alasannya, agar terlihat berbeda dengan yang lain dan lebih mudah dikenal saat berada di lintasan.

Rossi mengatakan bahwa pemilihan warna kuning untuk helmnya merupakan lambang dari ciri khas dirinya yaitu matahari dan bulan. Kini, desain baru helm Rosi dibuat lebih sederhana dengan menggabungkan gambar matahari dan bulan (Soleluna).

Pemilihan warna tak hanya penting bagi rider legendaris MotoGP itu. Dalam hal ini, pemilihan sebuah warna juga berlaku di dunia otomotif, seperti memilih motor sebagai teman berkendara sehari-hari.

Saat ini, Yamaha Lexi juga mengikuti tren masa kini dengan memberikan pilihan warna-warna matte pada skutiknya. Varian Lexi memiliki pilihan warna matte red, matte grey, dan white. Sedangkan varian Lexi S memiliki pilihan warna matte blue, bronze dan matte grey.

Dengan banyaknya pilihan warna tersebut, Anda bisa menentukan warna yang cocok dan sesuai dengan kepribadian, keinginan ataupun ciri khas Anda. Hal itu sama seperti yang dilakukan Rossi dalam memilih warna helmnya.

Tak hanya menawarkan warna menarik, Yamaha Lexi juga menawarkan teknologi dan fitur unggulan skutik ‘zaman now’. Lexi dilengkapi lampu LED, digital spidometer, sampai electric power socket yang sangat berguna bagi milenial. (Lb/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here