Bisnis Kafe di Tangsel Terus Menjamur

Sambel Parah Cafe. (Foto: Liputanbanten)

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Bak jamur di musim hujan. Itulah kalimat yang tepat saat ini untuk mengilustrasikan pertumbuhan kafe di Kota Tangerang Selatan. Setiap hari ada saja kafe baru yang buka, seperti tidak mengenal musim.

Seiring dengam perkembangan kota, animo masyarakat untuk berbisnis kafe seakan tak ada habisnya. Kemajuan dan pertumbuhan kota memang membawa dampak tersendiri bagi geliat untuk berwirausaha di kota yang belum genap berumur 10 tahun. Sudut-sudut kota pun dihiasi oleh kafe-kafe. Apalagi kalau malam datang menjelang. Gerlap-gerlip lampu menjadi tanda denyut nadi kota yang seakan tak pernah mati.

Salah satu kafe yang mulai merintis bisnisnya adalah Sambel Parah Cafe, yang berlokasi di depan Kampus UIN Ciputat Timur.

Kepada Liputanbanten.co.id,  Selasa (6/9/2016), Manajer Sambel Parah Cafe Riza Sidiq MP mengatakan, niatnya untuk membuka kafe sudah lama. Selain untuk membuka lapangan kerja, juga menumbukan semangat berwirausaha.

“Pertumbuhan bisnis kafe yang terus menggeliat di Tangsel kita harapkan dapat mendukung perkembangan ekonomi di daerah” ujarnya.

Kafe Sambel Parah sendiri baru dibuka dua hari, namun pengunjung sudah cukup banyak. Hal itu tampak dari penuhnya tempat duduk yang tersedia. (Syamruddin/lb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here