Essien dan N’Douassel Tetap di Persib Musim Depan

Ilustrasi: Michael Essien akan diturunkan lebih lama lawan Persipura © PERSIB.co.id/M. Jatnika S

Bandung, Liputanbanten.co.id Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel akan tetap berseragam Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2018. Kepastian itu dilontarkan agennya Amagou Mathieu saat dihubungi wartawan pada Rabu (6/12/2017).

“Essien dan Ezechiel kontraknya bersama Persib hingga tahun depan. Mereka masih di Persib, apalagi mereka berdua selama ini tidak ada masalah di tim,” ujar Mathieu.

Soal pelatih baru Persib, Mario Gomez, Mathieu menegaskan jika Essien dan Ezechiel sangat menyambut positif segala keputusan manajemen. Mathieu menjamin keduanya siap bekerja sama dengan pelatih asal Argentina tersebut.

“Yang pasti tidak ada masalah dengan penunjukkan pelatih oleh manajemen karena mereka yakin bahwa pelatih pilihan manajemen adalah yang terbaik buat tim Persib. Tugas pemain hanya berlatih dan main bola,” jelas Mathieu lagi.

“Selama menjadi pesepak bola, Essien dilatih oleh banyak pelatih, bukan hanya satu. Jadi tidak ada masalah siapapun pelatihnya. Apalagi pelatih pilihan Persib juga berprestasi,” ia menambahkan. (bola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here