Lewat Instagram, Shohei Matsunaga Ucapkan Perpisahan. Benarkah?

Gol perdana Matsunaga bawa PERSIB ungguli PSM Makassar © PERSIB.co.id/M. Jatnika S

Bandung, Liputanbanten.co.id – Penyerang Persib Bandung asal Jepang, Shohei Matsunaga mengisyaratkan mengakhiri kebersamaan dengan tim berjulukan Maung Bandung. Hal itu terungkap dari unggahannya lewat akun media sosial Instagram.

Dalam akun instagram pribadinya @matsunaga.shohei, dia menuliskan kalimat perpisahan dengan foto para pemain Persib yang tengah berdiri di lapangan hijau, mengucapkan terima kasih kepada para suporter.

“Hatur nuhun Persib Bandung, management, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekadar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya,” tulis Shohei, Rabu (6/12/2017) siang.

Shohei juga menuliskan salam perpisahan bagi bobotoh (sebutan suporter Persib). Dia pun bergarap Persib menjadi tim lebih baik pada musim depan.

“Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu rindu nyanyian dan support bobotoh,” kata Shoehi pada akhir tulisannya.

Unggahan itu langsung mendapat respons dari pemain Persib lainnya seperti Kim Jeffrey Kurniawan dan Raphael Maitimo.

“Terima kasih Shohei menjadi teman terbaikku, semoga kita bisa jumpa kembali di lain waktu. Sukses selalu buat kamu dan salam buat Hayate sama Eriko,” tulis Kim di kolom komentar.

“See you soon matsu! Sukses selalu! @matsunagashohei,” timpal Maitimo lewat akun instagram pribadinya, @raphaelmaitimo.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak klub soal kejelasan hubungan Persib dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Shohei didatangkan Persib pada tahun 2016 dari Persiba Balikpapan. Kontribusi Shohei terhadap Persib tak terlalu signifikan.

Dari 32 laga yang dimainkan, dia hanya mencetak tiga gol. Minimnya produktivitasnya dalam menjebol gawang lawan disebabkan dia tak nyaman dengan posisi barunya. Selama membela Persib dia selalu beroperasi di sisi sayap. (kom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here