Jaga Kemenangan di Kandang, Tottenham Vs Arsenal Akan Adu Gengsi

Tottenham Hotspur selaku pimpinan klasemen sementara Liga Primer musim 2020/2021 bakal kedatangan lawan berat di Tottenham Hotspur Stadium, yakni Arsenal. Foto: reuters

London, Liputanbanten.co.id – Tottenham Hotspur selaku pimpinan klasemen sementara Liga Primer musim 2020/2021 bakal kedatangan lawan berat, yakni Arsenal . Laga yang bertajuk Derbi London di Tottenham Hotspur Stadium, nanti malam akan menjadi pertaruhan bagi tuan rumah.

Tottenham menempati posisi pertama dengan torehan 21 poin hasil enam menang, tiga imbang dan satu kalah. Tapi, The Lilywhites diteror Liverpool yang juga mencatat hasil serupa. The Reds hanya kalah produktivitas.

Itu sebabnya duel kontra Arsenal sangat penting bagi Spurs. Sebab, jika terpeleset, armada Jose Mourinho bisa saja turun tahkta karena Liverpool yang akan menjamu Wolverhampton Wanderers beberapa jam kemudian, diprediksi akan mampu mengamankan poin penuh.

Apalagi laga kandang nanti akan sangat spesial. Kabarnya Tottenham boleh membawa sekitar 2.000 fans setia untuk memberi dukungan secara langsung di stadion. Berarti, untuk pertama kalinya sejak terjadi pandemi virus Corona, akan terdengar lagi sorak-sorai penonton.

“Kami saat ini menginginkan poin penuh. Kami tidak terlalu memikirkan mengenai cara mengalahkan Arsenal. Karena dapat menaklukkan mereka adalah salah satu hal yang dapat kami berikan kepada fans,” ucap Mourinho, dilansir skysport.

Melihat statistik, Tottenham dianggap berada di atas angin. Dari lima pertemuan terbaru kontra Arsenal di semua kompetisi, mereka mencatat dua menang dua imbang dan satu kalah. Sejak tumbang 2-4 pada 2 Desember 2018, Son Heung-min dkk tidak pernah tunduk lagi dari The Gunners. (Lb/Sdc/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here