Tukang Pangkas Rambut Ditemukan Sudah Membusuk di Cilegon

Ilustrasi

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Warga lingkungan jalan Kepodang RT:02, RW:07 Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota cilegon, Senin malam, sekitar pukul 20.00 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki yang membusuk di sebuah lapak pangkas rambut sumatera.

Korban diketahui bernama Rizaldi, berusia 45 tahun, yang dikenal warga sebagai tukang pangkas rambut.

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Ridzky Salatun menjelaskan, penemuan mayat di lokasi pertama kali ditemukan oleh teman korban Fandi yang berniat mengunjungi korban. Namun Fandi yang melihat lokasi pangkas rambut sumatera yang tertutup dan curiga dengan bau busuk, Fandi pun ahirnya memanggil Ayok ketua RT setempat untuk membuka roling door. Dan saat dibuka benar saja, Rizaldi ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi sudah membusuk.

 “Ya temu mayat ini berawal dari laporan warga yang curiga dengan bau busuk dari dalam lapak pangkas rambut. Kemudian warga berusaha membukanya namun karena ternyata benar ada mayat warga ahirnya melapor ke polisi. Pertama kali dilaporkan ke polsek kota cilegon kemudian kami dari polres cilegon segera terjunkan tim INAFIS ke lokasi,” kata Ridzky, Selasa.

Pihak kepolisian dari tim INAFIS Polres cilegon yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP. Jenazah korban juga langsung dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan Otopsi. (Lb/Ajiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here