Sempat Kejar-Kejaran, Pencuri Mobil Tertangkap

Pelaku pencurian satu unit mobil yang berhasil ditangkap, Kamis (7/3/2019). @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Lebak, Liputanbanten.co.id – Pria yang diduga merampas sebuah mobil angkutan barang jenis dump truk ditangkap Satuan Lalulintas Polres Lebak. Hal ini di ketahui setelah ada laporan dari seorang warga yang kehilangan 1 unit mobil, pada Kamis dini hari (7/3/2019), tepatnya pada pukul 02.00 WIB, di Jalan raya Lebak – Serang, Kecamatan Petir.

Patwal Pos Mandala, Brigadir Endang Dan Briptu Yudha dengan cepat melakukan pengejaran sampai ke Polsek Petir. Dari hasil pengejaran Polisi berhasil mengantongi identitas pelaku dengan inisial CM, warga Blok Babakan Redo, Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Indramayu, Jawa Barat.

Sempat terjadi kejar – kejaran antara petugas dan pelaku pencurian yang berusaha keras untuk melarikan dirinya. Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 unit mobil yang sempat dibawa kabur, dan satu buah KTP atas nama pelaku yang di keluarkan di kabupaten Indramayu, Sim atas nama pelaku yang dikeluarkan Polda Jawa Barat, satu)buah Tang, satu buah obeng min plus.

Berdasarkan laporan masyarakat dan barang bukti, pihak Kepolisian mengamankan pelaku bersama barang bukti dan diserahkan Ke Unit Reskrim Polres Lebak guna penyidikan lebih lanjut. (Lb/Au/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here