Cecep Sumarno-Didin Saprudin Alihkan Dukungan Untuk Kolom Kosong di Pilkada Lebak

Lebak, Liputanbanten.co.id – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018, Cecep Sumarno dan Didin Saprudin yang sudah banyak berpartisipasi dalam perhelatan demokrasi setelah  upaya hukum nya dinyatakan final di Mahkamah Agung (MA), dimana gugatan kasasinya tersebut ditolak sebagaimana putusan yang diumumkan pada tanggal (23/04/2018) dan Salinan Putusan baru diterima tanggal (02/05/2018).

Secara resmi sikap gerilyawan Cecep Sumarno menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap konsisten mengawal Pilkada Lebak dengan damai dan santun. Dirinya pun mengungkapkan akan memilih, mendukung serta mensukseskan kolom kosong.

“Sikap kami setelah dinyatakan gagal menjadi pasangan calon, maka kami segenap tim dan para pendukung atau simpatisan CS dengan tegas akan memilih dan mendukung kolom kosong, serta meneruskan perjuangan kami untuk Lebak dengan mensukseskan kolom kosong.” tegas Cecep Sumarno, Minggu (7/5).

Cecep Sumarno menambahkan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan apapun organ taktis termasuk ketidakterlibatan dirinya dalam Barisan Juang Kolom Kosong (Baju Koko), namun demikian dirinya akan tetap memenangkan kolom kosong di Pilkada Lebak.

“Apapun nama organ taktis nya dan kami tidak ikut bergabung dengan Bajukoko, hanya visi misi nya yang sama yaitu memenangkan kolom kosong.” tambahnya.

Ditempat terpisah komunitas warga yang tergabung dalam Barisan Juang Kolom Kosong (Baju Koko) sangat apresiasi dan mengucapkan salut dengan sikap Cecep Sumarno yang tetap konsisten untuk mengawal perubahan di Kabupaten Lebak.

“kami sangat apresiasi dan sangat salut dengan sikap CS bersama Tim nya yang konsisten dengan misi Perubahan di Lebak, bahkan sikap dukungan dan berjuang untuk kolom kosong sangat tepat sekali.” ujar Hakiki Panglima Baju koko. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here