Harlah KSR UNMA Ke-8, Jaga Konsistensi Di Bidang Kemanusiaan

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Dalam rangka peringati hari lahir (Harlah) ke- 8. Korp Sukarelawan Universitas Mathla’ul Anwar lakukan silaturahmi dan buka bersama antar kader dan alumni. Acara digelar di Aula terbuka UNMA Banten. Kamis (7/6).

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Fedrik Hardiansyah menuturkan, kegiatan harlah ini sebagai bentuk syukur atas harlahnya KSR ini yang sudah berkiprah dalam kemanusiaan.

“UKM KSR UNMA ini fokus dalam bidang kemanusiaan akan tetap konsisten dalam menjaga marwahnya dalam harlah ulang tahun ke- 8,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Komandan KSR UNMA Rizki Gorib menjelaskan, peringatan harlah ini momentum merekatkn persatuan dalam mensyiarkan nilai-nilai kemanusiaan dalam masyarakat.

“Momentum harlah ini sebagai bentuk penegasan bahwa KSR UNMA ini akan tetap fokus dalam bidang kemanusiaan dalam berkontribusi dimasyarakat,” jelasnya.

Dirinya berharap UKM KSR UNMA semoga keberkahannya bertambah pula dalam membangun sumber daya manusia khususnya bidang kemanusiaan di Pandeglang.

“Semoga diusia yang ke – 8 ini akan tetap jaya dan keberkahan melimpah dalam membantu masyarakat dengan semangat kemanusiaan,” tandasnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here