DPW PPP Banten Minta Tim Paslon Nomor Urut Satu Legowo

Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan. (Foto: Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten Agus Setiawan, himbau tim pasangan calon (Paslon) nomor urut satu, Vera-Nurhasan untuk mengevaluasi atas sikapnya pasca Pilkada Kota Serang.

“Ada hal yang sangat menganggu pada diri saya, bahwa kemenangan pasangan nomor urut tiga (Syafrudin-Subadri-red) masih ditolak pasangan nomor satu,” kata Agus saat konferensi pers yang digelar di gedung DPW PPP Povinsi Banten, Sabtu (7/7).

Hal tersebut dibuktikan dengan sikap tim Paslon yang berjargon Kota Serang cantik tersebut, tak mendatangani hasil rekapitulasi ditingkat Kecamatan dan Kota.

Tak hanya itu, Agus juga memaparkan, tim Paslon nomor urut satu dengan mencari kesalahan dengan alat bukti menggunakan unsur pengakuan. Hal tersebut membuat tim pemenangan Aje Kendor merasa ketidak nyamanan akan sikap demikian.

“Kami merasa terganggu akan hal itu .
Mereka (Tim Paslon nomor urut satu) mencari alat bukti menggunakan unsur pengakuan-pengakuan. Mereka menggunakan banyak cara untuk tidak menerima kemenangan ini,” paparnya

“Orang itu dipaksa mengaku direkam dan dibawa ke rekamannya ke Panwaslu, Mudah untuk membuat orang mengaku-ngaku,” pungkasnya.

Agus juga menghimbau kepada tim pemenangan pasangan nomor urut satu untuk mengevaluasi tindakan. “Kami menghimbau pasangan nomor urut satu mengevaluasi sikapnya,” imbuhnya. (Lb/Ar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here