Tim TP-PKK Cilegon Berikan Pelatihan Keterampilan Usaha

Tim TP-PKK Kota Cilegon. @Liputanbanten

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Cilegon memberikan pelatihan keterampilan usaha kepada para kadernya untuk mengembangkan usaha yang sudah dimiliki oleh para kader. Selasa, 7 Agustus 2018.

Lili Edi Ariadi Ketua TP. PKK Cilegon, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada pada kadernya untuk mengembangkan usahanya.

“Pelatihan keterampilan ini bertujuan untuk mengembangkan usahanya, contoh bagaimana nih supaya bisa menarik para pembeli yaitu dengan mempercantik bungkusnya seperti itu,” ujarnya

Lili juga mengatakan, para Kader PKK juga meminjam modal usaha atau ingin mengembangkan usahanya memalui Koperasi yang ada di TP. PKK.

“Kita juga memberikan pinjaman modal untuk yang ingin usaha dan juga memberikan modal kepada para kader untuk mengembangkan usahanya memalui koperasi TP. PKK,” jelasnya

Ia berharap, dengan mengikuti pelatihan keterampilan tersebut, para Kader PKK bisa mengatasi masalah ekonomi keluarga.

“Kita berharap para ibu-ibu PKK bisa mengatasi ekonomi keluarga saat ada kendala seperti terlambat gajian, jadi dia bisa menanganinya sendiri, dan pasti suamipun ikut bangga jika kita bisa menanganinya,” tutupnya. (Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here