Gelar Pameran, BIC Siapkan Susu Tante

Tim BIC saat beraudiensi dengan Walikota Serang, Puspemkot Serang, Kamis (7/11/2019) @Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Banten Indy Clothing (BIC) siapkan Box Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan (Susu Tante) pada gelaran pameran yang akan dilaksanakan pada 11-15 Desember 2019 mendatang.

Box Susu Tante  tersebut sebagai langkah BIC untuk mengkampanyekan hidup sehat bebas dari sampah pelastik. Karena, seperti diketahui, sampah pelastik akan menimbulkan dampak buruk berkepanjangan bagi kehidupan manusia.

Selain itu, Susu Tante juga sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi BIC kepada petugas kebersihan DLH Kota Serang yang sudah mau mengabdikan dirinya untuk menjaga lingkungan Kota Serang dari sampah.

“Sumbangan ini berupa uang yang nantinya diberikan kepada petugas DLH Kota Serang, dan Susu Tante ini sebagai bentuk kampanye BIC kepada pengunjung untuk sadar akan kebersihan lingkungan,” kata Yuseep Bahtiar salah satu Tim BIC saat ditemui usai beraudiensi dengan Walikota Serang, Puspemkot Serang, Kamis (7/11/2019).

Iapun berharap atas digerakannya Susu Tante itu bisa menyadarkan para pengunjung akan lewajibanya untuk menjaga lingkungan.”Mudah-mudahan dengan ada susu tante ini para pengunjung bisa sadar akan pentingnya menjaga lingkungan,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here