Jelang Natal dan Tahun Baru, Pol PP Kota Serang Siapkan 50 Personil

Ilutrasi Satpol PP. (Foto: Dok/Net)

Serang, Liputanbanten.co.id – Jelang peringatan Natal dan Tahun baru 2018, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Serang siapkan 50 personil untuk siaga di tempat ibadah dan pusat keramaian.

Kasatpol PP Kota Serang, Maman Lutfi mengungkapkan jelang peringati hari Natal pihaknya akan siaga ditempat peribadatan yang akan merayakannya dan pusat keramaian jelang malam pergantian tahun.

“Jelang peringati hari Natal dan tahun baru ini kami siapkan 50 personil untuk menjaga tempat ibadah dan saat malam tahun baru dipusat keramaian. Kalau di Kota Serang kan seperti Alun-alun dan Stadion Maulana Yusuf,” kata Maman kepada Liputanbanten.co.id, Kamis (7/12/2017)

Namun dikatakan Maman, pihaknya bukan hanya bergerak pasca Natal dan tahun baru saja, tapi lanjut Maman pihaknya sampai saat ini masih tetap menerapkan Perda Pekat di Kota Serang.

“Dibulan ini (desember-red) kami makin gencar rajia Pekat, seperti sisir minuman keras (miras) hampir seminggu 3 kali kami lakukan Pekat sampai tahun baru tiba miras sudah tidak ada di Kota Serang,” tandasnya. (Lb/Herlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here